Senin, 29 Juli 2019

Akibat Protes Harga Jus Jeruk, Pria Ini Menang Lotre Rp 6,06 Triliun

BTN A

AURORA: Sejarah menyajikan kita sudut pandang mengenai cara hidup masyarakat di masa lampau dan bagaimana hal tersebut menjadi pembelajaran bagi peradaban manusia pada masa kini.


Sama halnya dengan peradaban modern, salah satu hal yang juga dilakukan oleh masyarakat di masa lampau adalah berpesta, sebagai cara untuk merayakan hidup.


Tidak hanya pesta yang menampilkan kemewahan, sama halnya seperti masyarakat modern, terselip pula beberapa perayaan hura-hura yang terkesan liar.


beberapa pesta liar yang pernah disinggung dalam telaah sejarah populer, antara lain mangkuk besar di salah satu rumah pembesar Romawi Kuno --yang bahkan dapat didayungi-- dan tradisi meminum bir hingga mabuk di era Firaun.


Namun di luar itu, terdapat segelintir pesta yang dinilai lebih liar, dan terkadang tidak masuk akal, sengaja dilakukan oleh sebagian orang untuk kesenangan duniawi.

BACA JUGA: Miliarder Muslim Australia yang Sumbang Harta Hingga Ajal Menjemput

Tidak jarang di antara pesta liar itu berujung pada petaka, yang tidak hanya merugikan si penyelenggara pesta, melainkan juga spektrum yang lebih luas.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>