Sabtu, 09 Februari 2019

Viral, Parodi Trailer Dilan 1991 Versi Bocah yang Bikin Ngakak

image_title
  • Parodi trailer Dilan 1991 versi bocah.
AURORA: Hampir semua orang tentu tahu film fenomenal Dilan 1990. Ya, film yang menceritakan tentang kisah cinta remaja di era 90-an itu memang berhasil merajai bioskop-bioskop di Indonesia. Dan setelah sukses menarik lebih dari 6 juta penonton, tak lama lagi film Dilan 1991 akan dirilis.


Belum tayang, trailer film ini ternyata sudah banyak diserang para pecinta Dilan. Tak sedikit orang yang tak sabar menantikan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea dalam film tersebut.


Di tengah ramainya perbincangan tentang Dilan 1991, baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan munculnya sebuah parodi dari trailer film tersebut.


Kocaknya, parodi trailer tersebut dibuat dalam versi bocah. Parodi yang dibuat oleh pemilik akun Youtube RCHAN ini memang viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Dalam video tersebut, nampak dua anak kecil yang digambarkan sebagai sosok Dilan dan Milea.


Kekonyolan akting dan dialog dalam parodi tersebut memang sukses mengocok perut kita yang menontonnya.

BACA JUGA: Ditampar Tiga Kali oleh Pengunjung, SPG Wanita Ini Hilang Kesabaran

Video yang telah disaksikan oleh lebih dari 18 ribu orang itu pun mengundang beragam komentar. "hahahha.ngakakk, kreatif e mas. Lanjutin lagi yoo.ditggu karya selanjtnyaa?????," komentar salah satu warganet.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>