Senin, 25 Februari 2019

Viral Monyet Pegang Setir, Mengendarai Bus?

Ilustrasi Monyet (iStock)

AURORA: Seorang supir bus India dihukum skors, gara-gara ia terbukti membiarkan seekor monyet memegang setir bus seolah mengemudikan kendaraan.


Kejadian itu terjadi pada awal pekan ini, Tindakan si supir diketahui oleh otoritas transportasi pemerintah setempat, yang mendapat informasi tentang kejadian tersebut.


Menurut saksi, monyet naik ke bus itu bersama penumpang lain, tetapi menolak untuk duduk di kursi penumpang. Ia memilih duduk di kursi supir tepatnya pada kemudi seolah-olah sedang menyetir, saat bus melaju di area Kota Davangere, Negara Bagian Karnataka, India.


Sopir, yang bernama M Prakash, tampaknya tidak peduli dengan aksi si monyet yang duduk di bagian kemudi, karena mungkin tak mengganggunya saat mengarahkan setir saat berkendara.


monyet itu terlihat seperti mengemudikan bus, namun jika dilihat lebih rinci, ada satu tangan Prakash yang mengarahkan setir sambil memperhatikan jalan di depan. Kendati demikian, tak jelas apakah posisi itu membuat Prakash optimal dalam memerhatikan jalan dan spion kendaraan.

BACA JUGA: Salah Baca Peta, Motor Bebek Terlibat Balap Motocross

Menurut laporan, monyet itu akhirnya turun di salah satu pemberhentian dan meninggalkan si sopir yang melanjutkan tugas mengantar para penumpang ke tujuan lain.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>