Minggu, 10 Februari 2019

Serangan Induk Luwak Madu Saat Macan Tutul Memangsa Anaknya

image_title
  • Serangan luwak madu kepada macan tutul.
AURORA: Macan tutul memang tidak pilih-pilih hewan mana yang akan menjadi mangsanya. Kadang mereka juga melawan buaya dan mengalahkannya. Selain itu, macan tutul juga sering berusaha memangsa ular piton yang juga mematikan.


Tetapi kebanyakan, macan tutul akan mencari mangsa yang jauh lebih kecil dari ukuran badannya. Sehingga mangsa tersebut bisa dikalahkan dengan mudah, tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga dan waktu.


Namun, tidak semua hewan bisa dikalahkan begitu saja. Seperti macan tutul yang berusaha memangsa anak luwak madu ini. Meskipun tampak selangkah lagi berhasil, macan tutul ini dikejutkan oleh induk luwak madu yang tiba-tiba melakukan serangan balik.


Kejadian luar biasa dan tidak biasa ini, difilmkan oleh Sahara Wulfsohn, seorang pemandu berusia 28 tahun di Kirkmans Kamp di Sabi Sands Game Reserve di Taman Nasional Greater Kruger.



Sabi Sands adalah cagar alam yang luar biasa dengan penampakan Leopard yang luar biasa.

BACA JUGA: Tepo Tahu, Cita Rasa Kuliner Khas Magetan

Dalam perjalanan kami, kami telah melihat beberapa gajah, tetapi saya benar-benar menantikan untuk menunjukkan kepada kelompok tamu saya, yaitu macan tutul. Ketika Joel, salah seorang penjaga hutan berseru bahwa dia telah menemukan macan tutul betina tidak jauh dari pondok, saya segera menanggapinya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>