Selasa, 12 Februari 2019

Pengasuhnya Pergi, Tangisan Bocah Ini Bikin Hati Meleleh

image_title
  • Anak menangis ditinggal pengasuhnya.
AURORA: Di mana pun kita berada, sebagai apa pun posisi kita bekerja, selama kita menjadi orang baik dan menjalaninya dengan sepenuh hati tentu keberadaan kita akan sangat berarti bagi orang lain.


Tak peduli apakah kita orang kaya atau miskin, seorang pimpinan atau bawahan, jika kita mampu melakukan yang terbaik dengan hati yang tulus pasti akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa.


Mungkin hal ini sesuai dengan kisah berikut ini. Seorang anak kecil tertangkap kamera sedang menangis tersedu-sedu. Menjadi hal yang tak biasa saat diketahui penyebab kesedihannya tersebut.


Ternyata ia bersedih karena pengasuhnya akan pergi meninggalkannya. Kesedihan yang teramat mendalam nampak jelas di wajah bocah cantik tersebut.


Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram smart.gram, anak cantik itu terlihat begitu berat melepas kepergian pengasuh yang begitu disayanginya. Hal ini terjadi karena sang pengasuh diketahui sangat baik dan menyayanginya dengan tulus seperti anak sendiri.

BACA JUGA: Kocak, Begini kalau Seekor Monyet Jadi Dokter Kecantikan

Ibu dari bocah perempuan itu tampak berusaha menenangkan anaknya yang terus menangis. Sementara anak itu terlihat berkali-kali memeluk pengasuhnya dengan sangat erat. Begitu pula dengan sang pengasuh yang terlihat begitu berat meninggalkan anak asuhnya tersebut.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>