Sabtu, 09 Februari 2019

Duel dengan Domba, Kekuatan Kakek Ini Bikin Warganet Melongo

image_title
  • Domba adu.
AURORA: Domba mungkin dikenal sebagian besar orang sebagai salah satu jenis hewan ternak seperti ayam, sapi, atau kambing. Selain biasa dimanfaatkan daging dan susunya, namun ternyata ada juga domba yang dipelihara untuk dijadikan sebagai domba adu.


Perawatan domba adu dengan domba biasa tentu berbeda. Makan, minum, hingga kesehatan seekor domba adu sangat diperhatikan. Sehingga domba jenis ini mempunyai fisik yang kekar dengan bobot yang lebih berisi.


Dalam tayangan singkat yang diunggah akun Instagram 59detik, terlihat seekor domba adu dengan ukuran yang lumayan besar sedang dilatih ketangkasannya.


Uniknya, bukan dilatih untuk duel dengan domba lain, domba adu ini malah dilatih dengan berduel melawan tuannya sendiri.


Video ini semakin menarik karena pemilik domba tersebut adalah seorang kakek renta. Siapa sangka, di balik usianya yang tak lagi muda ternyata fisik dan tenaganya masih sangat prima.

BACA JUGA: Kreatif, Siswa Ini Menari Reog Pakai Papan Tulis

Beberapa kali domba itu menyerangnya, tapi ia berhasil menahan. Bahkan, sempat beberapa kali terjatuh, tapi ia segera bangkit kembali. Bukan hanya kaki, kakek ini juga menantang domba itu untuk menyerang seluruh bagian tubuhnya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>