Selasa, 12 Februari 2019

Anak Gajah Balas Dendam, Bunuh Singa Betina yang Memakan Ekornya

Anak gajah membunuh singa.
  • Anak gajah membunuh singa.
AURORA: Serangan singa terhadap hewan-hewan besar seperti gajah, jerapah maupun badak kerap terjadi. Sebagian berhasil mengalahkan hewan-hewan besar tersebut, namun sebagian lagi serangan yang mereka lakukan mengalami kegagalan.


Bahkan tidak sedikit hewan yang tadinya menjadi mangsa singa berbalik, melakukan perlawanan dan menyebabkan kematian sang raja hutan. Termasuk gajah kecil yang satu ini, di mana usai kehilangan ekornya ia berbalik melakukan serangan.


Anak gajah yang masih kecil ini terlihat kehilangan ekornya, usai singa betina tersebut melakukan serangan kepadanya. Namun yang terjadi justru sebaliknya, gajah kecil melawan. Bagaimana nasib singa betina ini?


Ini adalah saat di mana singa betina yang kelaparan dikalahkan, saat mencoba memangsa anak gajah. Dan kemudian dia ditemukan mati hanya beberapa jam kemudian.


Kejadian ini berlangsung di Nsefu, Taman Nasional Luangwa Selatan, Zambia. Meskipun bayi bayi, anak gajah itu berhasil menggunakan berat badannya untuk menjatuhkan hewan singa ke tanah sampai dia menyerah.

BACA JUGA: Haruka Eks JKT48 Minta Maaf Sudah Bohong soal Masa Lalunya

Singa betina yang kurus itu, juga ditinggalkan kawanannya. Dan berjuang untuk hidup. Namun ia salah memilih mangsa, yaitu bayi gajah.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>