Rabu, 06 Maret 2019

VietJet Air, Bukan Sekadar Maskapai yang Punya Pramugari Berseragam Bikini


AURORA: Sedikit informasi, pramugari berbikini memang sengaja 'dipajang' oleh maskapai ini. tujuannya jelas, strategi marketing untuk menarik pelanggan. Benar saja, strategi ini terbilang berhasil. Bahkan membawa keuntungan lebih dari 30% dan terus bertambah hingga kini, juga menaikkan pamor VietJet.



Strategi ini sendiri diluncurkan sejak tahun 2011 yang lalu. Sejak saat itulah Vietjet menjadi maskapai penerbangan yang memiliki program pramugari berbikini pertama di dunia.


Namun kembali ke kata strategi, pramugari berbikini tidak diberlakukan di semua rute penerbangan. Pramugari berbikini ini hanya dihadirkan di rute baru saja sebagai bagian dari promosi bagian kehumasan.


Masih soal 'seragam' pramugari VietJet, bikini bukan seragam tetap para pramugarinya. Pihak VietJet sendiri telah memastikan hal ini sejak tahun 2017 lewat Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.


"Terkait dengan banyaknya sorotan media mengenai pakaian bikini VietJet, kami ingin menegaskan kembali bahwa seragam VietJet sejalan dengan rasa hormat dan kesopanan yang tinggi. Khususnya bagi pasar Muslim seperti Indonesia dan Malaysia," tulis Nguyen dalam keterangan.

BACA JUGA:  Gagal Capai Target Tahunan, Staf Perusahaan Ini Dipaksa Merangkak di Jalan

Lantas bagaimana dengan rute penerbangan VietJet ke Indonesia? Untuk kalian yang sudah tidak sabar mencoba terbang di atas awan bersama maskapai ini, ada 2 rute yang bisa kalian tempuh. Pertama, ada rute Ho Cho Minh - Denpasar. Menurut keterangan Director VietJet Air, Do Xuan Quang, pada event ASEAN Tourism Forum (ATF), rute penerbangan ini akan memakan waktu selama 3,5 jam.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>