Rabu, 06 Maret 2019

Dikira Masih 20an, Wanita Jepang Ini Ternyata Berusia Hampir Setengah Abad

  • Yuko Nakagawa/copyright instagram.com/nakagawa.yuko

AURORA: Banyak orang negara Barat bilang kalau orang Asia tak pernah bertambah tua karena mereka selalu melihat orang-orang Asia punya wajah seperti orang berusia muda. Hal ini ditunjukkan dengan awet mudanya wajah-wajah orang Asia.


Kamu mungkin juga menyadari bahwa seringkali orang Amerika dan Eropa punya wajah cantik dan ganteng namun terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh gen, dan mungkin juga gaya hidup.


Tapi sepertinya julukan awet muda untuk orang Asia tidak dipungkiri oleh wanita Jepang bernama Yuko Nakagawa berikut ini. Karena di balik wajah cantik berseri yang ia miliki, ternyata ada usia yang sering salah ditebak orang.


Banyak orang mengira ia masih berusia 20an tahun, namun ternyata Yuko terlahir tahun 1972, yang berarti ia sudah berusia 46 tahun. Ia juga mengaku cantiknya ini alami, tanpa menggunakan filler, apalagi operasi plastik.


Di usianya yang sudah kepala empat, ia tidak tampak seperti orangtua sama sekali. Tampilannya benar-benar tak disangka. Dan karena wajah awet mudanya ini, ia juga terkenal di jepang dan bahkan jadi punya banyak penggemar lho.

BACA JUGA: VietJet Air, Bukan Sekadar Maskapai yang Punya Pramugari Berseragam Bikini

Wanita yang bekerja sebagai penyiar, ahli meteorologi, model dan penasihat kesehatan-cuaca ini sering berdandan kasual dengan makeup tipis, kaus sederhana dan tas selempang kecil bagai anak muda. Lengkap sudah jika orang salah mengira ia masih anak kuliahan.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>