Sabtu, 23 Maret 2019

Seorang Ibu Dibuat Terkejut Melihat Hantu Anaknya di Dapur

Penampakan hantu di dapur.
  • Penampakan hantu di dapur.
AURORA: Ibu mana yang tidak sayang kepada anak-anaknya. Bahkan anak angkat sekali pun akan disayang, jika ia sudah menginginkan memiliki momongan. Tapi ajal tidak mengenal umur, anak yang disayangi bisa pergi terlebih dahulu menghadap sang Kuasa.


Sedih, depresi, dan menangis bisa dialami oleh seorang ibu yang kehilangan anaknya dengan cara apapun. Tidak terkecuali ibu yang satu ini, di mana ia telah kehilangan putranya dua tahun yang lalu.


Tapi ibu yang berduka ini mengklaim, jika kamera keamanannya yang dipasang di dapurnya menangkap hantu putranya yang sudah meninggal dunia di dapurnya. Hal ini terlihat usai sosok transparan memicu sensor kamera. Bagaimana kisahnya?


Jennifer Hodge, 57 tahun, dari Atlanta, Georgia, berada di tempat tidur menonton TV bersama putrinya Lauren, 21 tahun. Ketika itu, dia menerima pemberitahuan di telepon genggamnya yang bertuliskan, 'orang terlihat di pintu masuk', pada minggu lalu.


Ketika ibu dua anak ini membuka gambar, dia melihat sosok laki-laki transparan yang tampak seperti putranya, Robbie, yang meninggal dua tahun lalu karena overdosis obat.

BACA JUGA: Penduduk Sulawesi Utara Paling Romantis di Indonesia

"Sekarang, saya merasa dia memberi tahu saya bahwa dia bahagia di surga. Itu membuatku nyaman, tapi aku masih berpikir itu aneh. Saya kagum - mengapa ini terjadi pada saya?," tambah Hodge.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>