Kamis, 14 Maret 2019

Prediksi Baba Vanga Tahun 2019, Trump Tuli Hingga Putin Akan Dibunuh

Baba Vanga.
  • Baba Vanga.
AURORA: Wanita asal Bulgaria bernama Baba Vanga ini cukup terkenal di dunia, meskipun ia buta. Hal ini terjadi usai ia 'memprediksi' kejadian 9/11, Brexit dan kebangkitan ISIS secara akurat, dan membuat semua orang penasaran.


Meskipun ia telah meninggal dunia selama lebih dari dua belas tahun lalu, masih ada ramalan yang ia buat untuk tahun 2019. Dan kini ia memprediksi, jika tahun 2019 Trump akan tuli hingga Vladimir Putin akan dibunuh.Menurut Baba, dua pemimpin dunia yang paling menonjol ini akan berada dalam masalah.


Baba Vanga memprediksi, jika Presiden Rusia Vladimir Putin menghadapi upaya pembunuhan dari seseorang di dalam tim keamanannya. Dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, akan kehilangan pendengarannya karena penyakit misterius.


Baba, yang telah menjadi figur kultus di antara para ahli teori konspirasi, juga meramalkan gempa bumi besar-besaran yang mengakibatkan tsunami besar yang akan melenyapkan sebagian besar Asia. Dan Eropa akan hancur di bawah kehancuran ekonomi.


Jadi, bisakah salah satu dari ini benar-benar menjadi kenyataan? Putin telah selamat setidaknya satu upaya pembunuhan besar-besaran, yang digagalkan menjelang pemilihan presiden 2012.

BACA JUGA: Mabuk Miras, Empat Pria di Lombok Perkosa Anak di Bawah Umur

Sekarang presiden Rusia telah di kelilingi oleh regu penembak jitu yang sangat terlatih, yang tugasnya hanya untuk membuatnya tetap hidup. Jadi mungkin dia setuju dengan Baba bahwa, akan ada upaya lain yang akan menghilangkan hidupnya pada tahun 2019.


KLIK DISINI UNTUK SETERUSNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>