Rabu, 06 Maret 2019

Foto Pria yang Lagi Bikin Nasi Goreng ini Jadi Viral.


AURORA: Foto pria yang tengah beraksi di atas wajan sukses menghebohkan para pengguna media sosial. Dan dalam hitungan menit, fotonya menjadi viral di media sosial.

Foto yang memperlihatkan aksi tak biasa ini pertama kali beredar di media sosial Twitter, yang diunggah sendiri oleh si pria dengan nama akun @kantamizutamari.


Dalam foto tersebut, Kanta tampak membuat nasi goreng dengan cara dilempar dari wajan yang kemudian membentuk ombak. Netizen pun takjub sekaligus penasaran bagaimana teknik Kanta sampai bisa membentuk nasi goreng layaknya ombak laut.


aksi tersebut merupakan bagian dari prank Kanta untuk temannya yang bernama Tommy. Ia menyiapkan prank tersebut dengan membeli sebuah figur yang terlihat seperti wajan dan nasinya yang telah dibuat mengombak.


Mula-mulanya, Kanta dan Tomy membuat nasi goreng bersama-sama dan kemudian dimakan bersama pula. Namun ternyata porsi nasi goreng yang mereka buat masih kurang. Di sinilah, Kanta mulai melakukan aksinya.


Ia seolah-olah membikin nasi goreng tambahan untuk mereka dengan menggunakan figur wajan mainan tersebut.

BACA JUGA:  Viral Surat Perjanjian Suami Tak Lirik Istri Orang, Tanda Tangan Diatas Materai 6000

Untuk memuluskan aksinya, Kanta melarang temannya itu untuk masuk ke dapur. Tapi larangannya itu hanya diindahkan di awalnya, Tommy yang begitu penasaran lantas menerobos masuk ke dapur dan ia pun langsung terkaget melihat aksi Kanta.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>