Rabu, 23 Januari 2019

Fenomena Cakram Es Raksasa Berputar Muncul di Westbrook, Penyebabnya?

image_title
  • jpg
AURORA: Lingkaran besar es terbentuk dalam cuaca beku di Sungai Presumpscot, sempat membuat takjub bagi yang melihatnya. Diperkirakan memiliki diameter sekitar 100 meter.


cakram es yang besar ini menjadi tontonan yang mengesankan bagi siapa saja yang berada dekat lokasi tersebut, dan bahkan dengan cepat menjadi semacam fenomena media sosial karena tampilannya yang melingkar sempurna.


Cakram es seperti ini dapat terbentuk di tikungan sungai tempat percepatan air yang menciptakan belokan berliku-liku, sehingga mematahkan bongkahan es dan memutarnya hingga terbentuk membentuk lingkaran.


Fenomena cakram es berputar ini direkam oleh Tina Radel, direktur pemasaran dan komunikasi kota. Diharapkan bahwa fenomena ini akan membantu mengarahkan pengunjung baru ke daerah tersebut.


Cakram es berputar dengan berbagai ukuran sering muncul secara berkala selama bulan-bulan musim dingin di daerah beriklim lebih dingin di Amerika Utara dan Eropa, dan telah menjadi subyek spekulasi selama bertahun-tahun, ia hanya muncul di sungai-sungai tetapi tidak pernah ditemukan di danau atau kolam.

BACA JUGA: Ini Dia! Motor Baru Repsol Honda di MotoGP 2019

Cakram yang serupa juga muncul bulan ini di pedesaan Estonia dan telah menarik pengunjung yang ingin tahu ke Sungai Vigala.

Hmmm, tentu ini pemandangan yang tak bisa ditemukan di Indonesia.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>