Kamis, 28 Maret 2019

Detik-detik Elang Menyambar Babi Hutan dalam Kecepatan Tinggi

Elang berburu babi hutan.
  • Elang berburu babi hutan.
AURORA: Selain di darat, pemangsa yang menakutkan juga terbang di udara, dan itu adalah burung elang. Burung elang bisa tumbuh sangat besar. Meskipun terbang di udara, mereka mampu memangsa hewan-hewan yang sangat besar.


Salah satunya adalah babi hutan, yang terlihat dalam video yang viral di media sosial ini. Pria bernama Nazeem Mohammed, 49 tahun Trade Finance Banker, menceritakan kepada LatestSightings.com kisahnya.


kami mengambil adegan ini tepat di dekat Malelane Gate," ucap Nazeem. Seperti apa videonya yang menegangkan? Simak di tautan berikut ini.


Saat itu itu adalah perjalanan yang tenang dan lancar di sepanjang S114, tempat ia membuat film Impala, Spurfowl, dan beberapa gajah di sepanjang jalan sebelum bertemu keluarga babi hutan.


Pada awalnya, hanya memfilmkan babi hutan, itu tampaknya tidak ada yang special. Untuk beberapa alasan, saya terus merekam ketika anak-anak babi berlari dari bawah satu pohon ke pohon berikutnya, sebelum menyeberang jalan.

BACA JUGA: Kisah Viral Pria Nikahi Tiga Wanita dan Tinggal Berdekatan

Dia dan keluarganya sama sekali tidak menyadari jika Martial Eagle yang tersembunyi mengintai anak-anak babi hutan yang menyeberang jalan di tempat terbuka.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>