Kamis, 01 Agustus 2019

Valentino Rossi Segera Pensiun? Ini Kata Marquez

Marc Marquez tak yakin Valentino Rossi akan pensiun dalam waktu dekat (Mirco Lazzari gp/Getty Images)

AURORA: Kenceng beredar dalam rumor Valentino Rossi akan segera pensiun karena usianya yang lanjut. Apa komentar Mark Marquez tentang ini?



Berita Rossi akan pensiun (atau pensiun) dari pernyataan direktur Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis, dua minggu lalu. Saat itu, ia mengatakan masa depan Yamaha di MotoGP tidak lagi bersama The Doctor.



Masih di kesempatan yang sama, Jarvis berharap tidak akan ada konflik antara Yamaha dan Rossi mengenai pengunduran diri juara 9 dunia. Jika Anda melihat kontrak saat ini, Rossi setidaknya akan selalu berada di MotoGP hingga 2020.



Ditanya oleh wartawan tentang rumor tentang pensiunnya Rossi, Marquez tidak yakin dengan masalahnya. Marquez berpikir Rossi akan terus berjalan.



"Saya melihat bahwa Rossi akan terus berlanjut, saya pikir setiap pembalap yang dapat mengendarai dengan kecepatan 350 km / jam karena dia memiliki ambisi dan konsentrasi untuk terus bergerak maju," kata Marquez, yang dikutip. oleh Marca.


BACA JUGA: Rossi Diisukan Pensiun, Pernat: Menggelikan, Dia Masih Simbol Yamaha


Sudah berusia 40 tahun, Rossi akan mulai berjuang untuk bersaing dengan pelari muda. Selama musim MotoGP 2019, Rossi memiliki poin terendah sejak 2002 setelah sembilan balapan.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>