Minggu, 12 Mei 2019

Wanita Cantik Ini Ditinggal Kabur Pengantin Pria di Hari Pernikahannya

Kasihan, Wanita Cantik Ini Ditinggal Kabur Pengantin Pria di Hari Pernikahannya

AURORA: Jodoh, bahkan maut sekalipun jika memang belum kehendak-Nya semua takkan terjadi. Seperti kisah tragis wanita cantik yang ditinggal kabur sang pengantin pria di hari pernikahannya ini.

Hari pernikahan sudah deal, resepsi perkawinan sudah dipersiapkan dari sewa gedung, makan-makan, tempat bulan madu, iklan banner dan segala tetek bengeknya tapi semua mimpi indah itu berakhir tragis tepat di depan moncongnya.


Adalah Manow Jutathip Nimnual wanita 25 tahun asal Thailand yang merasakan penderitaan itu. Sang kekasih pujaan hati tak datang di momen pernikahannya.

hingga wanita yang berasal dari provinsi Ratchaburi ini melapor ke Polisi untuk menuntut ganti rugi, dimana biaya resepsi pernikahan tersebut telah menghabiskan uang keluarganya 400 ribu baht atau sekitar 171 juta rupiah.


Gadis cantik itu dengan gagah berani melangkah ke atas panggung resepsi pernikahan untuk mengumumkan kelanjutan pernikahannya. Dengan penuh air mata dan suara gemetar ia mengumumkan kalau pernikahan dirinya dibatalkan.

BACA JUGA: Cewek Cakep Makan Pare pakai Choki choki Bikin Netijen Gagal Fokus

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu saya atas dukungannya, keluarga, kerabat dan teman-teman yang telah hadir di acara pernikahan saya.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUNTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>