Jumat, 10 Mei 2019

Cinta Ditolak, Pria Lempar Tinja Ke Wajah Cewek Gebetannya


AURORA: Entah mimpi apa cewek indah ini semalam sampai patut menikmati nasib tidak beruntung seperti ini. Ya gara-gara doi menolak cinta seorang cowok, wajah mulusnya diusapkan tinja.


pria 28 tahun bernama Mohamad Razli Abdul Razak, sementara si korban cewek bernama Norlinah Yunos (49 tahun). Keduanya berprofesi di kantor yang sama sebagai pegawai pengepakan barang.


Namun Nor juga berprofesi paruh waktu sebagai tukang bersih-bersih di kantor dewan kota setempat. Seiring waktu berjalan bibit-bibit cinta malahan tumbuh di hati Abdul Razak meskipun sang gebetan beda umur 20 tahun dengan dirinya.


Sesudah progres PDKT, Abdul memberanikan diri untuk menembak Nor, tetapi cintanya ditolak mentah-mentah, meski ketika itu Abdul telah membeli karcis bioskop sebagai acara kencan mereka.


Sakit hati tak dapat mendapatkan penolakan itu, Abdul dan Nor yang tadinya bersahabat bagus hasilnya jadi tak jarang berantem di kantor.

BACA JUGA: Alergi Cat Rambut Kepala Wanita Ini Bengkak Seperti Balon

Dan puncaknya, Abdul mengancam eks pacar gebetannnya hal yang demikian, ia berkata bahwa akan menampilkan sisi dirinya yang “hakekatnya” terhadap Nor.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>