Sabtu, 11 Mei 2019

Bayi Terkecil di Dunia Hanya Segede Telapak Tangan

bayi terkecil di dunia

AURORA: Berapa normalnya berat badan bayi waktu pertama kali lahir? Lazimnya berat badan bayi dari 2,9 kilogram hingga 4,1 kg, lebih dari ini wow si bayi pasti superbesar.


Tetapi bagaimana kalau sebaliknya bayi punya berat badan dibawah standar rata2. bayi di Jepang ini terlahir dengan berat badan 268 gram dan menjadikannya sebagai salah satu bayi terkecil di dunia untuk ukuran bayi yang lahir.


Ukuran tubuhnya betul-betul imut, tidak lebih besar dari telapak tangan orang dewasa. Ajaibnya lagi sedangkan terlahir secara prematur di umur kandungan 24 pekan.


bayi yang dilahirkan di rumah sakit Keio Tokyo Jepang ini situasi kesehatannya tak mengalami keluhan apa saja, cuma menerima perawatan khusus selama lima bulan.


supaya berat badannya menempuh ukuran proposional yang sekarang telah berjalan 3,2 kilogram, Sang ibu bayi terkecil di dunia menyebutkan pengalamannya yang sempat membuatnya bersedih.



BACA JUGA: Somplak! Tertipu Beli Sabu Pria Ini Malah Lapor Polisi


Sejujurnya, saya betul-betul berkecil hati dan tak yakin anakku akan terlahir dengan selamat. Ya terlahir prematur di umur 24 pekan betul-betul mustahil untuk ia dapat hidup normal, bertahan hidup saja telah keajaiban.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>