Selasa, 19 Maret 2019

Baku Tembak di Bandara Nduga Papua, 1 Anggota Brimob Gugur, 2 Terluka

Baku Tembak di Bandara Nduga Papua, 1 Anggota Brimob Gugur, 2 Terluka

AURORA: Kontak senjata kembali terjadi antara pasukan Brimob dengan Kelompok Separatis Kriminal Bersenjata (KKSB), Organsiasi Papua Merdeka (OPM), di Bandara Mugi, Kabupaten Nduga, Papua, Rabu (20/3/2019) pagi tadi. 


Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut menyebabkan satu anggota Brimob dari Satgas Belukar atas nama Bharada Aldi meninggal dunia akibat terkena tembakan di bahu kanan. (Baca Juga: Kontak Tembak dengan OPM, 3 Prajurit TNI Gugur)


Sedangkan dua anggota lainnya mengalami luka-luka, masing-masing Ipda Arif Rahman mengalami luka tembak pada bahu kiri tembus punggung. 


Dan Bharada Rapi yang mengalami luka pada dada kanan bawah ketiak dengan 2 luka akibat tembakan.


Ketiga Anggota Satgas Belukar Brimob Mabes Polri itu terlibat kontak senjata dengan KKSB saat sedang melaksanakan pengamanan pesawat heli yang melaksanakan dorlog di Bandara Mugi, Distrik Mugi, Kabupaten Nduga Papua, Rabu pagi tadi.

BACA JUGA: Pelat Nomor Alay Ternyata Legal di Negara Ini

Seluruh korban hari ini telah di evakuasi dengan menggunakan helikopter Polri, Heli Polri Bell 412/P-3003, Capt Pilot Kompol M. Nur ke Kota Timika Papua untuk di semayamkan dan dirawat di RSUD Mimika, Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>