Rabu, 06 Februari 2019

Yamaha R15 Tercanggih, Hidupkan Mesin Pakai Sidik Jari

Yamaha R15 modifikasi.
  • Yamaha R15 modifikasi.
AURORA: Perkembangan teknologi membuat sejumlah orang ingin tampil beda dengan tunggangannya. Tak puas dengan teknologi yang dihadirkan pabrikan, ada saja konsumen yang menambahkan teknologi baru pada kendaraan kesayangan.


Seperti pada Yamaha R15 yang satu ini. Motor sport andalan Yamaha tersebut dibekali perangkat fingerprint untuk menghidupkan motor. Di mana mesin akan menyala saat sidik jari si pemilik ditempelkan ke perangkat tersebut.


Seperti dilansir Indianautos, Selasa 8 Januari 2019, Yamaha R15 ini berada di India. Si pemilik yang tak disebutkan namanya turut menambahkan sejumlah perbaikan visual.


Penggarapan dilakukan oleh Kunal Custom Design, salah satu bengkel modifikasi kenamaan di sana. Salah satu fitur yang jadi andalan selain fingerprint adalah pembenaman layar sentuh 6,95 inci menggantikan speedometer bawaan dan cruise control.


Daftar fitur canggih tak berhenti di situ saja. Untuk memastikan kenyamanan maksimal selama menjalankan motor, Kunal Custom Designs telah meng-install sistem kendali jelajah pada R15. Terakhir ada sistem pemantauan tekanan ban sehingga pemilik dapat selalu berjalan di level udara yang tepat.

BACA JUGA: Enggak Sanggup Beli Moge, Pria Ini Bikin Motor Bermesin Mobil

Selain fitur-fitur canggih tersebut, modifikasi juga mencakup bagian eksterior. Fasia direvisi mencakup lampu utama aftermarket yang terdiri dari proyektor LED untuk penerangan yang lebih baik dan mendongkrak tampilan agar lebih agresif.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>