Kamis, 21 Februari 2019

Tren Liburan, 'Dijepret' Kamera Profesional

Ilustrasi liburan/liburan musim dingin.
  • Ilustrasi liburan/liburan musim dingin.
AURORA: “The memories are yours to treasure forever." Begitulah, pesan yang tertulis dalam website SweetEscape, layanan jasa fotografer profesional yang membantu para traveler mengabadikan beragam momen indah tak terlupakan, saat berpetualang melakukan perjalanan wisata ke berbagai tempat.


Tepat rasanya, jika momen liburan dinilai, akan menjadi kenangan yang tak terlupakan, tak bisa diulang, dan harus dihargai untuk selamanya.


Belakangan, aktivitas traveling bukan lagi sebuah aktivitas yang dilakukan sebagai pengisi waktu luang. Traveling, kini, menjadi bagian dari gaya hidup yang tak afdol, jika tak diabadikan dalam bidikan kamera.


Momen traveling, bagi sebagian besar orang, kini menjadi sesuatu yang dijadwalkan rutin dengan penuh perencanaan matang.


Bukan sekadar mempersiapkan barang bawaan, tiket perjalanan, tempat penginapan, tetapi yang juga menjadi bagian wajib, mencari fotografer profesional untuk mengabadikan berbagai momen liburan tak terlupakan.

BACA JUGA: Kartu SIM Support Jaringan 5G Sudah Muncul

Sebab, setiap jepretan kamera, akan sangat berharga, sehingga penting rasanya seluruh momen liburan terekam dalam kamera.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>