Selasa, 19 Februari 2019

Resto Romantis di Jakarta untuk Yang Lagi Kasmaran

The Garden di Jakarta.
  • The Garden di Jakarta.
AURORA: Dunia akan merayakan hari kasih sayang alias Valentine. Meski setiap hari Anda sudah mencurahkan kasih sayang kepada pasangan, tak ada salahnya menunjukkan kasih sayang dengan lebih spesial saat Valentine.


Ada banyak spot yang bisa dipilih untuk quality time bersama pasangan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi tempat romantis untuk merayakan Valentine di Jakarta.


Henshin

Terletak di lantai 67 dan 69 The Westin Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan menjadikan Henshin bar dan lounge tertinggi di Indonesia. Terdiri dari area indoor dan outdoor, tempat ini kerap jadi pilihan para pesohor Ibu Kota untuk bersantap.


Saat malam hari, kelap-kelip lampu dari gedung pencakar langit di sekitarnya menjadi magnet tersendiri. Menu yang ditawarkan juga beragam, dari makanan barat hingga Asia.


Bleu Alley

Apa yang bisa lebih romantis dibanding suasana Prancis? Enggak perlu jauh-jauh ke Eropa, Anda bisa mendapatkan nuansa romantis ala Prancis di restoran Bleu Alley yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BACA JUGA: Nyi Roro Kidul Datang di ML

Hidangan khas Prancis ditambah nuansa restoran yang didominasi warna putih dan biru menambah keromantisan. Terlebih lagi di hari Valentine, restoran ini juga memberikan promo khusus.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>