Selasa, 30 Juli 2019

Yamaha: Masa Depan Kami di MotoGP Tak Lagi Bersama Valentino Rossi

Valentino Rossi tak akan lagi jadi andalan Yamaha di MotoGP (Mirco Lazzari gp/Getty Images)

AURORA: Yamaha memperjelas bahwa persatuan mereka dengan Valentino Rossi akan berakhir. Dokter tidak lagi masa depan tim Jepang di MotoGP.

"Rossi menghadapi pertandingan terakhir dengan Yamaha," kata Lin Jarvis, direktur Moster Energy Yamaha MotoGP untuk Yamaha, dalam sebuah wawancara dengan Motorsport, yang dikutip di Amerika Serikat.


Rossi di tengah klasemen sangat rendah di MotoGP 2019 ini. Setelah setengah musim lalu, ia hanya mencetak 80 poin. Belum pernah sebelumnya, sejak diperkenalkannya kelas MotoGP pada tahun 2002, ia telah mendapatkan poin minimum.


Sekarang dia berada pada tahap yang berbeda dalam hidupnya. Dan dengan segala hormat, ini bukan lagi masa depan partisipasi kita di MotoGP.


"Dia bisa tetap di sini dan tetap kompetitif selama satu, dua atau tiga tahun, kita akan melihat betapa kompetitifnya dia, tetapi tingkat ketergantungan kita padanya tidak lagi sama," kata Jarvis.


Setelah gagal dalam tiga balapan, Rossi finish di urutan kedelapan dalam balapan terakhir di Jerman. Hasil ini menjadikannya rekan setimnya, Maverick Vinales, di peringkat MotoGP.


BACA JUGA: Apakah Quartararo Gantikan Rossi di Yamaha Musim Depan?


Sementara Rossi sekarang mulai turun, Yamaha telah menyiapkan tim baru untuk membuat mereka kompetitif di musim berikutnya. Pembalap yang harus dipromosikan adalah Fabio Quartararo.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>