Minggu, 18 Agustus 2019

Jualan Kaus Kaki Bau Bekas Pakai, Cewek Cantik Ini Tajir Mendadak

Jualan Kaus Kaki Bau Bekas Pakai

AURORA: Banyak cara untuk menjadi kaya, termasuk cara yang aneh sekalipun. Misalnya, Roxy Sykes, gadis cantik berusia 33 tahun dari Inggris ini. Dengan modal menjual kaus kaki bekas, ia mendapat untung 1,9 miliar rupee per tahun.


Bagaimana ini dilakukan Apakah ada yang mau? Untuk orang "sehat", tentu saja tidak, tetapi untuk "fetishists", kaus kaki bekas ini adalah barang antik. Roxy mengakui bahwa dia juga secara tidak sengaja terjun ke industri fetish kaki. Mulai dari pujian temannya yang mengatakan bahwa kakinya sangat cantik.


Dan sejak itu, Roxy yang bekerja sebagai investor real estat telah memutuskan untuk membuat halaman Instagram khusus yang menampilkan keindahan kakinya. Memang, para pendukungnya telah mencapai 10.000 orang dalam waktu yang sangat singkat dan jumlah ini terus meningkat secara dramatis setiap hari.


Tidak ingin merusak peluang emas ini, Roxy, yang tinggal di London, kemudian mulai menjual sepatu dan kaus kaki di Instagram. Untuk sepasang kaus kaki bekas, ia menjual rata-rata 20 pound, atau sekitar 383.000 rupee. Sementara sepatu dijual rata-rata 200 pound atau sekitar 3,8 juta rupee.


Di akun Instagram-nya, Roxy tidak memiliki wajah "tampan" tunggal atau apa pun yang tidak ada hubungannya dengan penampilan kakinya yang cantik. Semua murni terpapar, hanya kakinya yang dimuat, diisi, lebih lembut dan lebih lembut.

BACA JUGA: Aktris JAV Paling Terkenal

Selain itu, saya benar-benar tidak percaya bahwa ketika Instagram saya diserang oleh kaki yang antusias (para fetisisme), mereka selalu mendorong saya untuk secara teratur memperbarui gambar terakhir dari kaki saya. Akhirnya, saya menjual sepatu dan kaos kaki bekas, yang ternyata terjual dengan baik.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>