Rabu, 14 Agustus 2019

Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia

Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia

AURORA; Menawan terampil dan buah hati orang kaya alias babehnya super tajir cuy. Pria mana di dunia ini  termasuk juga kau,seandainya kalau saja mereka benar-benar menyimpan hati.  Apakah seluruh ini cuma mimpi yang tidak akan pernah dapat menjadi kenyataan.


Intinya kan dapat dekat, setiap hari dapat ngobrol bareng, sukur-sukur bahkan diberi uang jajan hahaha peace ya om :).


seketika saja kita garukk penampakan mulustrasi mereka! Oh iya lupa aku beritahu, gosip-gosipnya para “putri konglomerat menawan” ini katanya masih jomblo seluruh loh, buruaaan sikaat!!


Calista Cuaca Seperti nama buntutnya cuaca, awas ia dapat mengubah suasana hatimu dalam lantas, menjadi cemerlang maupun mendung hehehe.


kau pernah mendengar sosok wanita bernama Jamie Chua? Itu loh ratu instagram Singapura yang masuk dalam lingkaran sosialita pengkoleksi branded mewah Ransel Harmes dan menyenangi foto bersama si menawan Syahrini.

BACA JUGA: Disangka Permen Strawberry, Bocah Ini Menangis Minta dibelikan Kondom kepada Ibunya

Clarissa Tanoesoedibjo Masih berkutat di huruf ‘C’ kali ini namanya Clarissa Tanoesoedibjo yang juga masuk dalam daftar putri menawan konglomerat paling kaya raya di Indonesia. Clarissa ini yaitu putri keempat dari pasangan Pengusaha Hary dan Liliana Tanoesoedibjo.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

<< << << << Please Share If You Like >> >> >> >>